Dengan Hadirnya pelayanan Manning Agency ini sebagai legalitas untuk melakukan bisnis pelayaran khususnya dalam Crewingbdan Management untuk kebutuhan pelayaran domestik dan ocean going.

Peresmian gedung kantor Barombong Maritime Polytechnic Manning Agency ini diresmikan oleh Kepala BPSDM Perhubungan Bpk. Dr. Ir. Djoko Sasono, M.Sc. Dalam sambutannya beliau menyampaikan agar pembangunan Manning Agency ini dapat menjadi contoh UPT lainnya dan dapat semoga bermanfaat bagi alumni dan masyarakat.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Kepala PPSDM Perhubungan Laut, Darat, udara dan aparatur., Direktur Perkapalan dan Kepelautan Ditjen Hubla, Para Kepala UPT Diklat Transportasi Laut, Darat dan Udara di lingkup Badan Pengembangan SDM Perhubungan dan Turut Hadir juga Kepala Cabang Bank BTN Makassar dan Tamu undangan lainnya.

Setelah meresmikan Gedung Manning Agency para hadirin dan tamu undangan menuju ke lokasi Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mess Perwira Poltekpel Barombong. Dalam hal ini Kepala BPSDM Perhubungan Bpk. Dr. Ir. Djoko Sasono, M.Sc yang melakukan Peletakan Batu Pertama sebagai bentuk langkah awal untuk memulainya pembangunan Mess Perwira Poltekpel Barombong.

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *